logo

Kecamatan Metro Timur

Jl. Ki Hajar Dewantara, Iringmulyo, Metro Timur 34112
Telp. +6282184301414 Email :
Kembali

Sosialisasi Pemutahiran Data Pajak Bumi dan Bangunan Perdesaan dan Perkotaan ( PBB-P2 ) di Kelurahan Tejo Agung

209
31 Jul 2024
Admin Desa
logo

 

Tejo Agung – Rabu, 31 Juli 2024, telah dilaksanakan Sosialisasi pemutahiran data Pajak Bumi dan Bangunan Perdesaan dan Perkotaan (PBB-P2). Acara ini diselenggarakan oleh Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD) bekerja sama dengan tim penyusun dari PT Fasade Kobetama Internasional.

Sosialisasi diadakan di aula Kelurahan Tejo Agung dan dihadiri oleh berbagai pihak penting. Selain perwakilan dari BPPRD dan tim penyusun, acara ini juga dihadiri oleh Sekretaris Camat Metro Timur yang mewakili Camat Metro Timur, Lurah Tejo Agung, serta Kasi Ekonomi dan Pembangunan dari Tejo Agung dan Tejosari. Kolektor PBB dari kedua kelurahan tersebut juga turut hadir.

Acara ini bertujuan untuk memberikan informasi yang mendetail mengenai proses pemutahiran data PBB-P2, yang sangat penting untuk menjaga akurasi dan efisiensi pengelolaan pajak.

Dengan pemutahiran data ini, diharapkan dapat memperbaiki sistem administrasi pajak serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Sosialisasi ini juga merupakan langkah penting dalam memastikan bahwa data yang digunakan untuk penilaian pajak adalah yang terbaru dan paling relevan.

Melalui kegiatan ini, BPPRD dan tim penyusun berharap dapat meningkatkan pemahaman dan kerjasama antara pihak-pihak terkait dalam pengelolaan pajak bumi dan bangunan, serta memastikan bahwa proses pemutahiran berjalan dengan lancar dan efektif.

Kategori

  1. Default

Website Resmi

logo

Metro Timur

Jl. Ki Hajar Dewantara, Iringmulyo, Metro Timur Metro Timur

Hubungi Kami

+6282184301414

Lokasi Balai Desa

Portal Resmi Sistem Informasi Pemerintahan Berbasis Elektronik

Desa, Kelurahan, Kecamatan, Kabupaten, Provinsi Terpadu dan Terintegrasi.

© metadesa 2024

"Tema NeuroFundamental"