logo

Kecamatan Metro Timur

Jl. Ki Hajar Dewantara, Iringmulyo, Metro Timur 34112
Telp. +6282184301414 Email :
Kembali

Lurah Yosodadi dan Warga Bersama-sama Sukseskan GELIAT di RT. 16, 17, dan 22.

5
15 Sep 2024
Admin Desa
logo

Yosodadi, Metro Timur - Minggu 15 September 2024, Lurah Yosodadi dan Warga Bersama-sama Sukseskan GELIAT di RT. 16, 17, dan 22, Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang bersih, sehat, dan nyaman bagi warga sekitar. Sejak pagi, warga dengan antusias bergotong-royong membersihkan lingkungan, mulai dari menyapu jalan, memotong rumput liar, hingga membersihkan saluran udara. Warga juga secara kolektif mengumpulkan sampah-sampah yang berserakan. 

Lurah Yosodadi menyampaikan apresiasi atas inisiatif dan partisipasi aktif masyarakat dalam kegiatan ini. “Saya sangat bangga melihat semangat warga dalam menjaga kebersihan lingkungan. Dengan kebersamaan seperti ini, kita dapat menciptakan lingkungan yang lebih bersih, sehat, dan bebas dari penyakit.

Selain gotong royong, Lurah Yosodadi juga memberikan edukasi singkat terkait pentingnya menjaga lingkungan dan pengelolaan sampah yang baik. Harapannya, kegiatan GELIAT ini

Warga berharap kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut untuk menciptakan lingkungan yang lebih bersih dan sehat di masa mendatang.(Rnd)

Kategori

  1. Default

Website Resmi

logo

Metro Timur

Jl. Ki Hajar Dewantara, Iringmulyo, Metro Timur Metro Timur

Hubungi Kami

+6282184301414

Lokasi Balai Desa

Portal Resmi Sistem Informasi Pemerintahan Berbasis Elektronik

Desa, Kelurahan, Kecamatan, Kabupaten, Provinsi Terpadu dan Terintegrasi.

© metadesa 2024

"Tema NeuroFundamental"