logo

Kecamatan Metro Timur

Jl. Ki Hajar Dewantara, Iringmulyo, Metro Timur 34112
Telp. +6282184301414 Email :
Kembali

Kader Gerakan Minum Obat Yuk Sehatkan Jiwa: Pembentukan "Gemoy Sejiwa" di Dinas Kesehatan Metro

12 Sep 2024
Admin Desa
logo

Tejosari, 12 September 2024 – Kasi Kesra Kelurahan Tejosari menghadiri undangan kegiatan pembentukan kader Gerakan Minum Obat Yuk Sehatkan Jiwa (Gemoy Sejiwa) dan Pos Jiwa Terpadu yang diadakan di ruang OR Dinas Kesehatan Kota Metro. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat mengenai pentingnya kesehatan mental dan pola hidup sehat.

Acara dibuka dengan sambutan dari perwakilan Dinas Kesehatan yang menjelaskan pentingnya peran kader dalam menyebarluaskan informasi kesehatan mental kepada masyarakat. Kasi Kesra Tejosari menyampaikan antusiasmenya terhadap program ini.

“Pembentukan kader Gemoy Sejiwa sangat penting untuk memberikan dukungan kepada masyarakat dalam menjaga kesehatan jiwa. Dengan adanya pos jiwa terpadu, kita harapkan dapat memudahkan akses informasi dan layanan kesehatan mental,” ungkap Kasi Kesra.

Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai stakeholder, termasuk tenaga kesehatan dan masyarakat, yang bersama-sama berdiskusi tentang langkah-langkah strategis untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat melalui kesehatan mental.

Diharapkan, gerakan ini akan memberikan dampak positif dalam menciptakan lingkungan yang lebih sehat dan peduli terhadap kesehatan jiwa di Kota Metro.

Kategori

  1. Default

Website Resmi

logo

Metro Timur

Jl. Ki Hajar Dewantara, Iringmulyo, Metro Timur Metro Timur

Hubungi Kami

+6282184301414

Lokasi Balai Desa

Portal Resmi Sistem Informasi Pemerintahan Berbasis Elektronik

Desa, Kelurahan, Kecamatan, Kabupaten, Provinsi Terpadu dan Terintegrasi.

© metadesa 2024

"Tema NeuroFundamental"